One Day [2016] Sub Indonesia


Genre : Romance
Actor : Chantavit Dhanasevi, Nittha Jirayungyurn, Theerapat Sajakul
Director : Banjong Pisanthanakun
Country : Thailand
Quality : WEBRip
IMDb : 7.9 /10 from 21 users
Release : 27 October 2016
Duration : 2 jam 14 menit
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Denchai (Ter- Chantavit Dhanasevi) adalah seorang pekerja IT yang hidupnya penuh kesendirian. Rekan-rekan kerjanya tidak menganggap ia ada, kecuali kala membutuhkan bantuannya untuk tech support.
Kehidupan Denchai berubah ketika ia membetulkan printer Nui (Mew – Nittha Jirayungyurn), anak baru di divisi Marketing. Nui memangil dan mengingat namanya dengan benar. Denchai merasa hidupnya kembali bermakna, dan merasa dihargai. Sejak itu ia memiliki perasaan pada Nui, namun lagi-lagi hanya bisa mengagumi diam-diam.
Suatu ketika kantor mereka mengadakan perjalanan perusahaan ke resor ski di Hokkaido. Di sana Denchai berharap Nui bisa menjadi pacarnya untuk satu hari saja. Tak disangka, Nui mengalami kecelakaan ketika sedang bermain ski dan ketika terbangun terdiagnosis TGA, Nui mengalami gangguan kehilangan memori ingatan  sementara, yang hanya berlansung selama satu hari.
Disisi lain, Denchai melihat yang dialami Nui sebagai suatu peluang, mengambil kesempatan ini untuk berbohong pada gadis impiannya itu dengan mengatakan pada Nui bahwa ia kekasihnya, dan mereka memiliki rencana untuk berjalan-jalam mengelilingi Hokkaido bersama-sama.
Apakah Anda mempertaruhkan segalanya , hanya untuk jatuh cinta hanya untuk satu hari ? 


DOWNLOAD
ONE DAY

Subtitle Indonesia (ongoing)

Comments