Deepwater Horizon [ 2016 ] Sub Indonesia

Title : Deepwater Horizons
Director : Peter Berg
Release date : Sept 30,2016
Running Time : 01 : 47 : 15
Genre : Action, Thiller , True Story
Screenplay : Matthew Michael Carnahan, Matthew Sand
Producer : Summit Entertainment, Participan Media, Imagenation Abu dabi, Di Bonaventura Pictures
Stars : Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Dylan O'Brien, Gina Rodriguez, Kate Hudson


SINOPSIS
Menurut kisah sebenarnya, Deepwater Horizon adalah sebuah pengeboran dan eksplorasi minyak laut dalam, dimiliki oleh perusahaan Transocean. Rig Horizon dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001. dan telah dengan sukses meraup keuntungan besar dalam produksinya hingga mengalami masalah kebakaran pada 22 April 2010. Pusat pengeboran laut ini telah meninggalkan lautan minyak di perairan Amerika Serikat.

Mark Wahlberg berperan sebagai Mike Williams akan menjadi pimpinan dalam tim pengeboran minyak di rig Deepwater, dan Gina Rodriguez sebagai Andrea Fleytas, wanita yang juga memimpin tim dan menjadi orang yang menjadi saksi terjadinya kebakaran di rig dan mencoba melakukan panggilan situasi darurat kepada penjaga pantai AS.

Cerita yang akan dibawakan oleh tim Mark Wahlberg adalah berdasarkan kisah nyata yang terjadi di teluk Mexico, dan film ini menunjukkan bagaimana beratnya masalah yang terjadi saat itu, dimana para kru yang sedang bekerja di pengeboran yang naas itu berupaya sekuat tenaga untuk menahan terjadinya kebakaran semakin meluas yang pada akhirnya mengalami kegagalan.

Bencana pengeboran terbesar yang pernah terjadi di dunia, menjadi sebuah pengalaman pahit bagi para kru perusahaan itu terutama saat berusaha menyelamatkan diri saat semua usaha mereka telah gagal untuk memadamkan api, sementara pertolongan sepertinya terlalu lama untuk ditunggu.

Comments